EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/12/2020 11:30:47  •  385 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN KARTU PRABAYAR SIMPATI

Created by :
Hayatun Nupus ( 20160101405 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
PERSEPSI HARGA
KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
PRICE PERCEPTION
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Pelayanan
Persepsi Harga
Kepuasan Konsumen
Loyalitas Konsumen.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Prabayar Simpati.Pengaruh langsung Kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan quota samplingsebanyak 100 responden dengan batasan usia 17 tahun dan minimal telah melakukan pembelian produk 2 kali dalam 6 bulan. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 36 butir, yang terdiri dari 12 butir pernyataan kualitas pelayanan, 6 butir pernyataan harga, 10 butir pernyataan kepuasan konsumen, dan 8 butir pernyataan loyalitas konsumen. Teknik analisis data yang digunakandalam penelitia ini yaitu, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menunjukan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh langsung kualitas pelayanan dan persepsi harga lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung. Sehingga kepuasan konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen.

Contributor:
  1. Drs. Sugiyanto, MM
Date Create:15/12/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101405
Collection ID:20160101405


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-persepsi-harga-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-kartu-prabayar-simpati-17613.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17613-COVER.Image.Marked.pdf - 131 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17613-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 403 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17613-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 132 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17613-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 342 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17613-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 134 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17613-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 130 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17613-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 194 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17613-DAFTAR IS1.Image.Marked.pdf - 166 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17613-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 120 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17613-DAFTAR REFRENSI.Image.Marked.pdf - 241 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17613-BAB1.Image.Marked.pdf - 329 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17613-BAB2.Image.Marked.pdf - 559 KB
  2. UEU-Undergraduate-17613-BAB3.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3. UEU-Undergraduate-17613-BAB4.Image.Marked.pdf - 1042 KB
  4. UEU-Undergraduate-17613-BAB5.Image.Marked.pdf - 151 KB
  5. UEU-Undergraduate-17613-BAB6.Image.Marked.pdf - 137 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Konsumen. , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Konsumen. , Pelayanan , Persepsi , Persepsi Harga



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148377068


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 18161
Total Hits : 148377065

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan